Projo Dukung Prabowo Diyakini Atas Restu Jokowi

Ketua Umum Relawan Persatuan Nasional Muhammad Ikhyar Velayati mengatakan, bahwa Relawan Projo dan Presiden Jokowi tidak bisa terpisahkan.

topmetro.news – Ketua Umum Relawan Persatuan Nasional Muhammad Ikhyar Velayati mengatakan, bahwa Relawan Projo dan Presiden Jokowi tidak bisa terpisahkan.

Sehingga Ikhyar menilai, deklarasi dukungan Projo terhadap bacapres Prabowo Subianto tentunya mendapat restu dan atas arahan Presiden Jokowi

“Semua orang sudah tahu hubungan antara Projo dengan Presiden Jokowi. Keduanya tidak bisa dipisahkan ibarat lepat dengan daun. Jadi jika Projo dukung Prabowo Subianto sudah pasti atas restu dan arahan dari Presiden Jokowi,” ungkap Ikhyar dalam rilis yang sampai kepada awak media, Minggu (15/10/2023)

Untuk itu Ikhyar menambahkan, ia siap bekerjasama dan bersinergi dengan Projo untuk merumuskan langkah-langkah pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024

“Kita siap bekerjasama dan bersinergi dengan Projo mulai tingkat pusat hingga akar rumput. Menjelaskan visi misi Prabowo dan kegiatan sosial lainnya di masyarakat,” ujar Bung Kesper, sapaan akrabnya

Ikhyar mengatakan saat ini mayoritas relawan Jokowi sudah bergabung dan mendukung bacapres Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

“Dukungan relawan Jokowi terhadap Bacapres Prabowo Subianto, karena para relawan melihat hanya Prabowo yang punya komitmen melanjutkan Program Jokowi membawa Indonesia Emas 2045,” jelas Ikhyar yang juga menjabat Koordinator Aktivis 98 ini.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment